Jan

25

Agen Bola Piala Dunia Silvestre Gembira Dengan Kedatangan Seedorf

By admin

Agen Bola Piala Dunia Silvestre Gembira Dengan Kedatangan SeedorfAgen Bola Piala Dunia Silvestre Gembira Dengan Kedatangan Seedorf – Debut awal gemilang mewarnai kesuksesan pelatih anyar Clarence Seedorf. Bagaimana tidak, torehan tiga angka mampu diraih oleh mantan punggawanya tersebut dan alhasil pujian pun mulai dilayangkan oleh anak-anak asuhannya, termasuk palang pintu Matias Silvestre, yang mengacungi jempol atas kontribusi dan dampak dari kehadiran Seedorf di San Siro.

Salah satu legendaris Belanda itu turut menghantarkan kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona di laga kandang, yang merupakan debut perdana dalam dunia kepelatihan pada akhir pekan kemarin dan berbicara melalui Milan Channel, Silvestre mengungkapkan harapannya bahwa kemenangan ini bisa melecut hasil positif yang akan datang.

“Memang kemenangan itu menjadi sesuatu hal yang paling penting bagi klub sepakbola,” komentar bek asal Argentina. “Kami mulai menunjukkan sebuah pertahanan yang rapat dan menghasilkan lebih banyak peluang untuk menciptakan gol. Tentu saja ujungnya kami berhak memperoleh kemenangan ini.

“Kehadiran pelatih baru menunjukkan sebuah antusias tinggi di dalam tim, apalagi kondisinya ia mengenal dengan baik Milan dan persepakbolaan Italia dan karena itu saya sangat yakin ia bisa mengembalikan dorongan dan motivasi tambahan kepada kami dan sekaligus membuktikan kalau ia pelatih yang sukses.

“Anda tentu bisa melihat dengan jelas bahwa terjadi perubahan (pada akhir pekan kemarin), namun tentunya kami membutuhkan waktu yang tidak lama untuk bisa memahami apa yang diinginkan olehnya, dari segi permainan tim.”

Juara Eropa tujuh kali itu tetap bertahan di papan tengah pada tabel sementara Serie A, kendati kemenangan di akhir pekan kemarin, namun jelang pertemuan pertama melawan Udinese di babak perempat-final Coppa Italia, Silvestre sama sekali tidak menyerah untuk merebut salah satu gelar juara di musim ini.

“Kami memandang persaingan di Coppa Italia dengan serius dan kami akan menghadapi lawan yang tangguh, namun kami ingin terus melaju ke babak selanjutnya,” tegas Silvestre.

“Coppa Italia merupakan salah satu sasaran utama bagi kami.”

Sementara itu tandem Silvestre di lni belakang, Cristian Zaccardo, tengah mempertimbangkan karirnya di San Siro, setelah performanya seakan-akan kian tenggelam dari tim utama dan karena itu ia sedang mengadakan pembicaraan dengan pihak klub, agar diberikan kesempatan untuk pindah ke klub Turki, Besiktas.

Dengan kondisi Rossoneri yang mengalami serangkaian cedera di lini belakang pada musim ini, mantan bek tim nasional Italia itu baru enam kali dipercayakan tampil oleh mantan pelatih Massimiliano Allegri, kendati, ia ternyata tidak masuk dalam rencana jangka panjang klub dan sepertinya juga kesempatan untuk bermain akan sulit diperolehnya pada masa kepemimpinan dari Clarence Seedorf.

Dan sepertinya peluang itu akan diperoleh pemain berusia 32 tahun itu bila diberikan kesempatan untuk hengkang, demi menyelamatkan karirnya di tim utama dengan mencoba peruntungannya di Turki dan menurut keterangan media Italia mengungkapkan kalau agennya, Ernesto Bronzetti, telah mengunjungi Turki untuk menindaklanjuti pembicaraan.

Jika peraih gelar Piala Dunia 2006 itu memutuskan untuk hengkang dari kompetisi Serie A, maka ini bukan untuk kali pertama dirinya meninggalkan ranah Italia, setelah pada musim 2008-09, ia juga pernah melakoni hal serupa dengan bergabung untuk klub Bundesliga, VfL Wolfsburg, yang juga tidak beruntung, setelah hanya tampil 15 kali di kompetisi domestik Agen Bola Piala Dunia