Jan

19

Agen Bola Piala Dunia PSG Tidak Tertarik Lionel Messi

By admin

Agen Bola Piala Dunia PSG Tidak Tertarik Lionel MessiAgen Bola Piala Dunia PSG Tidak Tertarik Lionel Messi – Pelatih kepala Paris Saints Germain, Laurent Blanc, kemarin mengungkapkan bahwa klub jawara Liga Prancis Ligue 1 tersebut sama sekali tidak tertarik untuk mengontrak Lionel Messi karena prioritas utama skuad mereka pada bursa transfer bulan Januari ini ada di barisan pemain tengah alias para gelandang.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa rumor yang menyebutkan Les Parisiens mengirimkan sebuah proposal penawaran untuk bintang Barcelona tersebut sangatlah tidak berdasar dan hanya omong kosong belaka. Blanc mengatakan timnya pada saat ini sudah tidak tertarik lagi memiliki penyerang karena barisan depan mereka sudah cukup mumpuni. Namun, PSG memang membutuhkan tambahan kekuatan di lapis kedua alias barisan tengah.

Klub Juara Prancis tersebut sudah sangat lama dihubung-hubungkan dengan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. PSG bahkan dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk pemegang empat kali Ballon D’ Or tersebut. Sebuah rekor potensial yang akan dihasilkan PSG untuk sang pemain Argentina ditaksir bahkan mencapai 250 Juta Euro! Sebuah harga yang sangat fantastis dan juga wajar karena Messi adalah pemain bertalenta tinggi penuh dedikasi dan bisa bermain di segala posisi untuk menyerang. Messi juga adalah pemain kunci La Blaugrana sehingga bisa mendapatkan trofi demi trofi yang membuat lemari piala mereka menjadi penuh hanya dalam waktu empat tahun.

Blanc, kemudian, bagaimana pun juga telah menolak dan menampik rumor yang sangat kencang tentang Les Parisiens akan mengontrak penyerang tersebut di atas. Blanc mengatakan saat ini dia membutuhkan gelandang untuk membuat skuadnya seimbang dalam menghadapi kompetisi yang mulai berat apalagi PSG masih berada di dalam tiga kompetisi yang bisa saja mereka mendapatkan ketiga piala dari kompetisi yang mereka ikuti. Untuk itu isu yang kemudian mengemuka adalah Blanc akan membawa pulang pemain muda harapan Prancis yang bermain untuk klub Italia, Juventus, Paul Pogba. Pogba diharapkan menjadi suplai tambahan kreativitas agar bisa membuka ruang gerak bagi duet maut plus satu orang barisan depan mereka: Ibrahimovic dan Cavani plus Lavezzi.

“Berbicara tentang transfer yang akan kami lakukan, maka kami sebenarnya hanya butuh seorang gelandang. Kalau mau berbicara tentang rumor kepindahan Messi ke Paris coba saja bicara dengan para pengamat maka akan panjang jawabannya. Tapi, saya tegaskan di sini bahwa kami sama sekali tidak tertarik dengan Messi. Messi masih harus berada di Barcelona. Dan kami justru ingin mengalahkan Barcelona yang memiliki Messi. Saya tadi sudah berbicara bukan tentang kebijakan transfer kami di bulan Januari ini. Jika ada sebuah bursa transfer besar di bulan ini, maka itu pasti akan berada di barisan tengah. Tidak lain dan tidak bukan.” Kata Blanc kepada para wartawan yang bertanya mengkonfirmasi transfer tentang Messi Agen Bola Piala Dunia.