Jan

27

Agen Bola Piala Dunia Mata Bergabung Ke Old Trafford

By admin

Agen Bola Piala Dunia Mata Bergabung Ke Old TraffordAgen Bola Piala Dunia Mata Bergabung Ke Old Trafford – Manchester United akhirnya mengumukan melalui akun resmi twitter mereka bahwa Setan Merah secara resmi berhasil mendapatkan gelandang Chelsea asal Spanyol Juan Mata yang sudah resmi bergabung ke Old Trafford dengan rekor pembelian transfer klub United tersebut.

The Red Devils sendiri dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dan juga negosiasi dengan Mata dan juga sang agen di pekan ini. Dikabarkan proses negosiasi antara kedua belah pihak sendiri berlangsung dengan lancer dan tidak ada kendala. Namun diperkirakan kepastian transfer sendiri baru bisa dirampungkan pada pekan depan. Juan Mata sendiri dikabarkan baru melakukan serta menjalani tes medis pada hari Jumat 24 Januari kemarin. Kepastian tes medis ini mengalami kemunduran selama 1 hari dari jadwal semula. Praktis membuat peresmian dan juga penanda tanganan kontrak sendiri baru akan terjadi pada pekan depan.

Jose Mourinho yang juga menjabat sebagai manajer Chelsea ini sebelumnya juga menyatakan dan melakukan konfirmasi bahwa gelandang asal Spanyol tersebut sudah resmi akan bergabung bersama skuad Manchester United di bursa transfer musim ini. Apalagi beberapa waktu lalu pihak Chevrolet yang menjadi sponsor utama United musim depan juga mengonfirmasi bahwa mereka sudah resmi menggaet Mata melalui akun twitter mereka. United sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Chelsea terkait proses transfer Juan Mata yang disinyalir memiliki nilai transfer sekitar 37 juta pounds yang menjadi nilai transfer terbesar di United. Rekor transfer Manchester United sendiri sebelumnya mencapai £ 30,75 juta ketika mereka memboyong bomber asal Bulgaria Dimitar Berbatov guna memperkuat United dari skuad Tottenham Hotspur pada tahun 2008.

Media-media di Inggris sendiri sebelumnya pernah menyebut jika Juan Mata setuju bergabung ke Old Trafford setelah United membayar dana transfer kepada Chelsea sebesar £ 37 juta. Namun pihak United sendiri menolak untuk memberikan keterangan dan menyebut jumlah harga yang mereka keluarkan demi seorang Juan Mata melalui akun twitter mereka. United hanya menyebutkan bahwa Juan Mata sebentar lagi akan bergabung dengan skuad Manchester United.

Sosok Mata sendiri disinyalir bisa memberikan dampak besar kepada skuad Manchester United yang sedang terpuruk. Meskipun ada juga beberapa legenda United seperti Gary Neville yang mengatakan jika Mata tidak cocok dengan gaya permainan United. Neville sendiri lebih setuju jika United mendatangkan Ilkay Gundogan yang memiliki daya defense yang jauh lebih baik ketimbang Mata dan Januzaj.

Dan dikabarkan pula penawaran Manchester United untuk mendapatkan Ilkay Gundogan sendiri masih belum mendapatkan jawaban dari Borussia Dortmund. Oleh sebab itu Moyes memalingkan targetnya kepada sosok Juan Mata tersebut. Namun diprediksi United masih akan berbelanja lagi di sisa waktu bursa transfer musim dingin ini Agen Bola Piala Dunia.