Jan

23

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Tertarik Rekrut Dante

By admin

Agen Bola Piala Dunia Manchester United Tertarik Rekrut DanteAgen Bola Piala Dunia Manchester United Tertarik Rekrut Dante – Marcus Marin yang juga menjabat sebagai agen dari bek asal Brasil yang bermain di Bayern Munich, Dante mengabarkan bahwa klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menghubungi dirinya dan juga memberitakan bahwa United memang sedang mengincar dante pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini. Namun Marin mengatakan bahwa United harus meminta ijin kepada Bayern Munich ini guna memuluskan langkah Dante guna keluar dari Allianz Arena. Dikabarkan Munich tidak tertarik dengan penawaran dari Manchester United tersebut.

United memang dikabarkan tertarik untuk meminang bek berusia 30 tahun asal Brasil ini ke Old Trafford. David Moyes menilai bahwa penampilan Dante bisa menjadi solusi bagi lini pertahanan United yang sangat rapuh dan mudah ditembus di Liga Inggris musim ini. Apalagi ketika mereka menghadapi serangan balik cepat seperti ketika menghadapi Chelsea beberapa waktu lalu. Dante sendiri sebenarnya sudah sempat dihubung-hubungkan dengan United ketika ia masih berkarier di klub Borussia Monchengladbach sebelum ia memutuskan untuk hengkang ke Allianz Arena kandang Munich di tahun 2012 lalu. Kontrak Dante sendiri dikabarkan akan segera habis pada bursa transfer musim panas nanti. Dan United sedang memantau dan juga membuka kemungkinan untuk merekrut Dante secara gratis.

Marin sendiri mengatakan bahwa Munich memang belum melakukan perpanjangan kontrak di Allianz Arena. Namun Marin menyatakan bahwa manajemen FC Hollywood tersebut sudah berencana guna memperpanjang masa bakti dari Dante di skuad Allianz Arena tersebut. Ia mengerti bahwa Manchester United sangat ingin mendatangkan Dante dan sudah sering menjalani kontak dengan perwakilan Manchester sebelum ia hengkang ke Munchen. Namun Marin mengatakan bahwa untuk saat ini ia sedang membicarakan proses perpenjangan kontrak dengan Munchen tersebut.

Dante sendiri mengatakan dan juga mengkonfirmasi bahwa United memang sedang mengejar dirinya di bursa transfer musim ini. Namun ia mengatakan bahwa dirinya masih ingin berada di skuad Bayern Munchen dan menyelesaikan sisa kontraknya di Allianz Arena musim ini. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung ke Old Trafford jika United dan juga Munchen sudah sepakat.

United memang sedang giat berbelanja setelah musim ini mengawali laga dengan cukup buruk. Ditambah kekalahan dari Chelsea beberapa waktu lalu, Moyes berkeinginan menambah pemain di skuad United. Dan United sendiri masih berharap Juan Mata segera datang ke Old Trafford musim ini. Kabarnya Jose Mourinho sudah melunak dan mengijinkan United untuk berbicara secara langsung kepada Mata guna memuluskan langkah gelandang asal Spanyol tersebut guna bergabung ke skuad Old Trafford tersebut di bulan Januari ini. Jika Mata resmi memperkuat United, bisa jadi era Moyes akan segera dimulai Agen Bola Piala Dunia.