Jan

18

Agen Bola Piala Dunia Kalahkan Spezia di Coppa Milan Lolos

By admin

Agen Bola Piala Dunia Kalahkan Spezia di Coppa Milan LolosAgen Bola Piala Dunia Kalahkan Spezia di Coppa Milan Lolos – Klub yang baru saja memecat pelatihnya yakni AC Milan tampil sangat dominan ketika bermain di babak 16 besar Coppa Italia melawan Spezia. Mendapatkan banyak peluang sejak babak pertama pertandingan, Rossoneri harus mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-1 dan berhak untuk lolos.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion San Siro yang merupakan markas sendiri, Kamis (16/1/2014) dinihari, Milan mencetak gol pembuka melalui sundulan Robinho. Tak lama kemudian Giampaolo Pazzini yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keunggulan. Gol ketiga Milan dibuat Keisuke Honda di awal babak kedua detelah jeda.

Tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan pada perpanjangan waktu. Dari hasil bola liar yang terjadi di pertahanan tuan rumah, Nicola Ferrari berhasil memasukkan bola yang gagal dihalau kiper.

Kemenangan 3-0 atas klub Seri B, mengantar Milan lolos ke babak selanjutnya. Pada babak perdelapanfinal tim asal ibu kota ini akan melawan Udinese yang sukses menyingkirkan Inter Milan dengan kemenangan 1-0 atas tim asuhan Walter Mazzari.

Pada pertandingan ini. Milan langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Beberapa peluang matang berhasil didapatkan para pemain tuan rumah, salah satunya adalah tendangan jarak jauh Phillipe Mexes yang hanya melayang tipis.

Memasukki pertengahan babak, Pazzini gagal memanfaatkan peluang emas yang dimilikinya. Diawali tendangan bebas Honda yang dibelokkan Zaccardo, Pazzini berhasil meraih bola mendahului penjaga gawang. Namun dari jarak dekat sepakan Pazzini masih melebar.

Enam menit setelahnya, Pazzini berkontribusi atas gol yang tercipta. Umpan silang yang dia lepaskan dari sisi kanan berhasil disundul Robinho dari jarak yang tak begitu jauh. Milan pun memecah kebuntuan.

Di menit 31, Milan berhasil menggandakan keunggulan atas tim tamu. Poli melepas umpan pada Pazzini yang masuk kotak penalti yang terlepas dari jebakan offside. Di jarak dekat, Pazzini melepaskan tendangan first time dan sukses mengarahkan bola ke sasaran.

Ini menjadi gol pertama Pazzini buat Milan dalam selang 262 hari. Kali terakhir mencetak gol untuk adalah April 2013 silam.

Setelah unggul 2-0 atas lawan, Milan berhasil membuat gol cepat di awal babak selanjutnya. Tepatnya pada menit 47, skor berubah menjadi berselisih tiga. Honda yang telah menciptakan gol ketiga, setelah dia bereaksi cepat untuk mendapatkan bola tendangan Riccardo Montolivo yang gagal diblok dengan sempurna oleh kiper.

Ungul tiga gol untuk sementara, Milan masih melancarkan serangan ke lini pertahanan lawan. Namun banyak peluang yang tercipta, tuan rumah gagal menuntaskannya dengan baik.

Ditariknya Honda di pertengahan babak kedua, membuat intensitas permainan Milan tidak seperti sebelumnya. Tak banyak peluang dihasilkan dan pada akhirnya Spezia mampu memperkecil kedudukan setelah bola melawati Cristian Abbiati untuk masuk ke gawang.

Tepatnya di menit akhir pertandingan, Spezia bisa mencuri gol, saat dia berhasil memanfaatkan kekacauan yang terjadi di dalam kotak terlarang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 atas keunggulan Milan Agen Bola Piala Dunia.