Jan

22

Agen Bola Piala Dunia Come Back-nya Dua Penyerang The Gunners

By admin

Agen Bola Piala Dunia Come Back-nya Dua Penyerang The GunnersAgen Bola Piala Dunia Come Back-nya Dua Penyerang The Gunners – Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain kembali pada kebugaran dan bisa mendukung Arsenal dalam persaingan perebutan gelar Premier League musim ini.

The Gunners meraih kemenangan 2-0 atas Fulham pada hari Sabtu dan itu merupakan hal yang biasa-biasa saja tetapi dengan masuknya dua pemain pengganti di babak kedua yang menetapkan penanda untuk sisa musim ini.

Penyerang Jerman Lukas Podolski datang untuk menggantikan rekan muda senegaranya Serge Gnabry setelah 71 menit waktu permainan dan pemain muda Inggris Alex Oxlade-Chamberlain mengikutinya untuk berlari kedalam lapangan untuk lima menit terakhir di Emirates.

Santi Cazorla telah memastikan klub London Utara tersebut mengambil tiga poin dengan gol di babak kedua dan sebagaimana dua gol tersebut menjadi sangat berharga  bagi manajer Arsene Wenger, dan manajer asal Perancis tersebut mengeluarkan dua pasangan penyerang untuk beraksi kembali sebagaimana mereka akan memimpin permainan hingga  ke akhir kompetisi dari musim Premier League.

Podolski telah tampak frustrasi dalam beberapa pekan terakhir setelah kembali dari cedera hamstring yang dideritanya di awal musim – penyerang internasional Jerman tersebut telah menjadi sesuatu dari serial pemain pengganti sejak kedatangannya di Emirates pada musim panas 2012. Sejauh musim ini ia belum menjadi starter permainan dan hanya bermain 190 menit dari liga sepak bola untuk Arsenal.

Tapi, meskipun ia kurang dalam ketersediaan dan kesempatan, ia telah berhasil mencetak tiga gol luar biasa, dimana rata-rata golnya tercipta setiap 63 menit sejauh ini.

Serangannya ke gawang Maarten Stekelenburg pada hari Sabtu, memaksa menghentikan aksi menakjubkan dari kiper Fulham, sebuah demonstrasi bakat dalam mengkonversi bola bagi pemain yang berusia 28 tahun yang menampilkan rasa laparnya untuk menempatkan angka pada papan skor sesering mungkin, setelah masa yang yang lama dengan latar belakang Piala Dunia dalam waktu yang telah mendekati di musim panas ini.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk upaya pemain usia 20 tahun Oxlade-Chamberlain di akhir pertandingan pada hari Sabtu yang lalu. Pemain muda Inggris tersebut berada di lapangan kurang dari sepuluh menit, tetapi, dilihat dari ekspresi wajahnya setelah usahanya menciptakan gol ke gawang Fulham, ia juga menyadari persaingan yang akan dia hadapi untuk memastikan dia berada di pesawat menuju Brazil atas permintaan Roy Hodgson di musim panas.

Seperti sebuah kesinisan yang mungkin telah di disampaikan bahwa cederanya Theo Walcott yang akan melihat dia melewatkan sisa musim dan juga Piala Dunia memberikan kesempatan kepada rekan juniornya kesempatan untuk bekerja dengan kembali ke sebuah keadaan yang menguntungkan untuk klub dan negara. Cederanya Walcott meninggalkan pintu yang mungkin telah ditutup untuk Oxlade-Chamberlain telah terbuka kembali.

Sudah jelas dari penampilan singkat mereka di akhir pekan ini bahwa kedua pemain kembali sadar akan tantangan yang yang mereka hadapi sekarang untuk dapat kembali ke tim untuk Arsenal ataupun negara mereka dan ini bisa menjadi kunci untuk ambisi gelar The Gunners lebih dari penandatanganan yang mereka inginkan pada bulan Januari.

Mereka adalah dua pemain yang ambisius, lapar, amat berbakat dan lebih penting bahwa faktor-faktor lainnya, dalam perlombaan melawan waktu untuk membuktikan penilaian mereka antara sekarang dan Mei.

Dapatkah dua pemain ini kembali membuat langkahnya di Piala Dunia? Agen Bola Piala Dunia.