Jul

20

Agen Bola Pamer Foto Istri Rooney Ingin Menampik Isu Ketidak Harmonisan Keluarganya

By admin

Agen Bola Pamer Foto Istri Rooney Ingin Menampik Isu Ketidakharmonisan KeluarganyaAgen BolaBaru-baru ini, Coleen, istri Wayne Rooney mengunggah foto menggemaskan anak-anaknya di akut twitternya. Ada foto yang menunjukkan dua putranya yang sedang mengenakan piyama bergaris hitam. Foto yang lain menunjukkan Klay, sang kakak menyayangi Kai. Foto-foto tersebut seolah menjadi jawaban atas pertanyaan media tentang keretakan hubungan rumah tangganya dengan pungguwa Manchester United, Wayne Rooney. Dalam beberapa bulan terakhir, keluarga Rooney memang diisukan mengalami keretakan menyusul ulah Rooney yang berselingkuh dengan perempuan lain. Dengan foto-foto tersebut, Coleen seolah telah membuat konferensi pers bahwa keluarganya dalam keadaan baik-baik saja tidak seperti yang orang lain bicarakan.

Rumah tangga Rooney memang pernah di terpa prahara. Bahkan, hal tersebut membuat nama salah pemain United tersebut menjadi buruk di mata masyarakat. Hal tersebut dikarenakan ulah Rooney yang tidak pantas diketahui oleh publik. Pada suatu saat, Rooney tertangkap media melakukan kencan bersama seorang wanita penghibur bernama Jenny Thompson. Kabarnya, Rooney membayar Jenny Thompson dengan bayaran 1200 pound atau 16 juta rupiah. Uang tersebut untuk imbalan kencan selama tujuh kali dalam kurun waktu empat bulan. Ulah Rooney tersebut membuat Coleen naik pitam. Coleen awalnya tidak percaya bahwa suaminya tersebut melakukan hal tersebut padahal ia sedang dalam keadaan mengandung bayi Rooney pada waktu itu. Akan tetapi, sang wartawati tersebut akhirnya memaafkan suaminya tersebut. Keluarganya pun akhirnya bisa diselamatkan – Agen Bola.

Keharmonisan keluarga Rooney ini ternyata tidak sesuai dengan keharmonisannya dengan klub yang ia bela saat ini, Manchester United. Pasalnya, para fans Manchester United kabarnya sudah tidak lagi manaruh simpati kepadanya. Saat ia menerima medali ketika Manchester United dinobatkan menjadi pemenang Liga Inggris, para fans justru meneriakinya. Hal ini membuat Rooney ingin hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer musim ini. Hal yang dilakukan oleh fans tersebut semakin diperparah dengan sering dicadangkannya di beberapa pertandingan. Hal ini terjadi setelah manajemen United berhasil mendatangkan bomber baru dari Arsenal, Robin van Persie. Rooney pun kabarnya sempat meminta Fergie (pelatih pada waktu itu) untuk dijual pada jendela transfer musim panas ini – Agen Bola.

Namun, kedatangan David Moyes sebagai suksesor Fergie membuat nasib Rooney semakin jelas. Pasalnya, Moyes mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Rooney sebagai skuad utamanya di musim depan. Hal ini membuat Rooney berubah pikiran. Walaupun demikian, banyak klub lain yang mencoba merayu sang pemain. Salah satu klub yang berminat justru salah satu rival terkuat di Liga Inggris, yaitu Chelsea. Pelatih baru The Blues, Jose Mourinho justru secara terang-terangan tertarik dengan gaya bermain Rooney. Bahkan, kabarnya Mou berniat menjadikan Rooney sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini – Agen Bola.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-pamer-foto-istri-rooney-ingin-menampik-isu-ketidak-harmonisan-keluarganya/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.