Jul

28

Agen Bola Online Punggawa Pelita Bandung Raya Wafat

By admin

Agen Bola Online Punggawa Pelita Bandung Raya WafatAgen Bola Online – Striker Pelita Bandung Raya (PBR) asal Mali Camara Sekou meninggal dunia akibat terkena serangan jantung pada sabtu malam pukul 10 saat sedang berlatih bersama rekan –rekannya di stadion Siliwangi Bandung. Dari akun twitter pemain bertahan PBR Nova Arianto berita tersebut pertama kali muncul. Menyusul kemudian muncul kabar yang menyebutkan jika Camara sempat terjatuh di sesi latihan malam tim yang berlangsung di stadion Siliwangi Bandung, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Dikabarkan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut sempat mengeluhkan sesak di bagian dada kepada rekan setim nya Gaston Castano. Namun akhirnya Camara tetap melanjutkan sesi latihannya bersama PBR pada malam tersebut. Hingga akhirnya pada pukul 21.35 WIB Camara tiba – tiba terjatuh di lapangan saat sesi latihan masih berlangsung. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun penyerang berusia 27 tahun asal Mali tersebut akhirnya tak dapat diselamatkan. Tak pelak kejadian ini kembali menjadi pukulan telak bagi persepakbolaan di Indonesia ini.

Berita meninggalnya mantan bomber Persiwa Wamena itu pun mengundang banyak simpati, baik dari kalangan sesama pemain maupun penikmat sepakbola Indonesia. Berita meninggalnya mantan bomber Persiwa Wamena itu pun mengundang banyak simpati, baik dari kalangan sesama pemain maupun penikmat sepakbola Indonesia. Sebelumnya ada pesepakbola asing lainnya yang harus meregang nyawa di negeri perantauan mereka di Indonesia. Dialah pemain Persis Solo asal Argentina Diego Mendieta, ia meninggal setelah mengalami sakit yang berkepanjangan dan tak mampu dirawat dengan intensif karena ketiadaan biaya. Hal tersebut terjadi karena pihak manjemen Persis Solo tak kunjung membayarkan uang gaji Mendieta sebesar Rp. 100 juta – Agen Bola Online.

Abdulaye Camara Sékou atau lebih kita kenal dengan Sékou Camara adalah pesepakbola asal Mali yang lahir pada 17 November 1985. Ia mengawali karir sepak bola nya bersama klub – klub di negara asalnya yakni Mali. Pada tahun 2008 hingga 2009 ia bergabung dengan klub Centre Salif Keita kemudian ia pindah ke klub Mali lainnya yakni Jomo Cosmos. Hanya bertahan satu musim di Jomo Cosmos Camara akhirnya memutuskan untuke kembali hijrah ke klub Engen Santos pada tahun 2010. Dan pada tahun 2011 ia mengambil keputusan besar dalam karir sepak bola nya dengan merantau ke Indonesia dan bergabung dengan klub PSAP Sigli. Dua tahun bermain di PSAP Sigli Camara Sekou memutuskan untuk mencari peruntungan lain bersama klub Indonesia lainnya yang bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni klub asal Papua Persiwa Wamene. Hanya bertahan satu putaran di Wamena ia akhirnya di rekrut oleh pelatih Pelita Bandung Raya Daniel Darko Djanakovic pada putaran kedua ISL tahun 2013 ini.

Selamat jalan Sekou Camara terima kasih telah mewarnai sepakbola Indonesia – Agen Bola Online.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-online-punggawa-pelita-bandung-raya-wafat/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.