Aug

14

Agen Bola Online Pemain Sepakbola Wanita Tercantik

By admin

Agen Bola Online Pemain Sepakbola Wanita TercantikPemain Sepakbola Wanita Tercantik Agen Bola Online – Biasanya wanita identik dengan salon, fashion, belanja dan lain sebagainya. Tapi bagi wanita yang menyukai olahraga, sepak bola adalah salah satu olahraga yang cukup menantang. Para wanita tersebut bahkan rela berpanas-panasan di tengah lapangan untuk memainkan bola. Para wanita tersebut juga tidak peduli dengan sinar matahari yang terik yang bisa merusak kulit mereka. Berikut ini adalah pesepakbola tercantik.

Hope Solo

Pesepakbola satu ini memang cantik dengan tubuh yang sporti serta seksi. Hope Solo tidak hanya mempunyai paras cantik saja, dia juga seorang kiper dari Amerika Serikat yang ahli untuk menjaga gawang. Wanita yang saat ini berumur 32 tahun tersebut pernah membuat rekor 1054 menit tanpa sekalipun kebobolan.

Laure Boulleau

Laure Boulleau adalah pendatang baru di skuat wanita timnas Prancis. Laure Boulleau saat ini berusia 26 tahun. Saat ini dia memperkuat tim wanita Prancis yaitu Paris Saint-Germain. Pesepakbola cantik ini bermain untuk posisi belakang, atau bek tengah. Boulleau sangat ahli menjaga daerah pertahanan. Tidak itu saja, wanita cantik ini juga salah satu model dari apparel raksasa dari Amerika yaitu Nike.

Rachel Unitt

Pesepakbola cantik berambut pirang ini bermain untuk klub Birmingham City. Unitt adalah bek kiri timnas wanita negara Inggris. Kini usianya memang telah 31 tahun, namun Unitt sangat handal untuk membantu penyerangan serta pertahanan bagi timnya. Wanita cantik yang lahir di Kota Walsall itu adalah pesepakbola wanita paling seksi di Inggris – Agen Bola Online .

Amy Taylor

Pada tahun 2004 Amy Taylor pensiun dari dunia sepak bola. Dia pensiun setelah frustasi karena menderita cedera angkel yang tidak kunjung sembuh. Saat ini wanita yang berumur 34 tahun tersebut lebih memilih untuk menjadi komentator Liga Australia wanita atau lebih dikenal dengan sebutan W-League.

Corine Franco

Jika melihat kecantikan Corine Franco pasti akan membuat siapapun terpesona. Tapi di balik wajahnya yang cantik ternyata dia adalah seorang pesepakbola wanita yang sangat garang  ketika di lapangan. Wanita berumur 29 tahun itu ahli dalam bertahan serta membantu serangan. Kini dia bermain untuk tim wanita Lyon.

Anouk Hoogendijk

Wanita cantik ini memutuskan untuk berkarir di dunia olahraga yang identik dengan pria pada tahun 2004. Saat itu dia bergabung dengan tim amatir Liga Belanda yaitu Saestum. Hoogendijk mengharuskan jika dirinya harus bekerja keras dan rumus rumus suksesnya tersebut membuahkan hasil. Pada pertamanya berkarir di dunia sepak bola, dia berhasil masuk timnas wanita Belanda. Saat ini dia bermain untuk klub Ajax Amsterdam.

Tatiana Ariza

Tatiana Ariza adalah pemain gelandang untuk timnas wanita Kolombia. Dia mempunyai tubuh yang identik dengan wanita latin. Dengan lekuk tubuh serta warna kulit cokelat membuatnya terlihat sangat menarik. Ariza adalah pesepakbola wanita paling seksi di kolombia – Agen Bola Online