Jul

24

Agen Bola Online Jesse Lingard Ingin Bermain Di Skuad Utama United

By admin

Jesse Lingard inginkan bermain di skuad utama UnitedAgen Bola Online – Gelandang muda asal klub Manchester United, Jesse Lingard, telah berhasil mencuri perhatian dalam tur pramusim “The Red Devils” julukan klub Manchester United ke Australia. Pemain yang musim lalu dipinjamkan oleh Sir Alex Ferguson ke klub divisi Championship, Leicester CIty tersebut telah berhasil mencetak 2 gol atas namanya bagi Manchester United dalam kemenangan klubnya 5 – 1 atas A-League All Stars yang dilangsungkan di Australia.

Menyikapi awal yang sangat baik tersebut yang berhasil ditunjukannya, Jesse Lingard berharap bahwa dirinya akan mampu terus tampil secara konsisten agar bisa mencuri perhatian pelatih anyar klub Manchester United saat ini, David Moyes dan terpilih mengisi skuad utama Manchester United untuk musim depan.

“Manchester United merupakan klub yang paling sulit untuk bisa ditembus skuad utamanya, biasanya mereka selalu mengirim pemain muda mereka untuk dipinjamkan dan dievaluasi kembali performanya setelah kembali dari masa peminjaman tersebut,” ucap Lingard, seperti yang dilansir dari SkySport.

“Semoga saja saat ini saya bisa langsung menembus tim utama klub. Saya sangat percaya pada kemampuan yang saya miliki, semakin lama saya berada disini saya semakin percaya diri.”

Secara khusus, pemain yang saat ini baru berusia 20 tahun tersebut ingin bisa mengikuti jejak Danny Welbeck dan juga Tom Cleverley, dua produk asli akademi remaja Manchester United yang sekarang berhasil promosi dan menjadi figur penting di skuad utama Manchester United saat ini.

“Saya sudah mengenal Danny Wellbeck dan juga Tom Cleverley sejak masih di tim junior Manchester United. Mereka telah berada di Manchester United dengan umur yang tidak terlalu jauh berbeda dengan saya, namun mereka berkembang dengan sangat pesat.”

“Saya sangat berharap bisa segera menyusul jejak mereka berdua. Saat ini saya mencoba untuk membiasakan dengan suasana di tim utama. Sekarang saya merasa telah cukup dewasa dan nyaman untuk bermain di sini.” Pungkasnya – Agen Bola Online.

Manchester United yang saat ini kekurangan pemain yang berposisi sebagai penyerang sedang berusaha keras mendatangkan pemain yang berposisi sebagai pemain tengah, pasca pensiunnya  Paul Scholes diakhir musim yang lalu. Manchester United telah tertarik untuk mencoba mendatangkan Thiago Alcantara dari Barcelona, namun pemain muda tersebut lebih tertarik bergabung dengan mantan pelatihnya di Barcelona pada tahun lalu, Pep Guardiola di Bayern Munich dan mencicipi kompetisi Bundesliga Jerman. Target selanjutnya Manchester United ialah pemian PSV Eindhoven, Kevin Strootman. Namun target mereka itu kembali lepas karena Kevin Strootman akhirnya memilih untuk bergabung bersama dengan AS Roma, tawaran Manchester United kepada pemain lain asal Barcelona, Cesc Fabregas juga sudah ditolak oleh Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Mungkin merekrut Jesse Lingard ke tim utama klub bisa menjadi solusi paling realistis bagi Manchester United saat ini karena sulitnya mendapatkan pemain tengah tangguh ke Old Trafford di bursa transfer musim panas kali ini – Agen Bola Online.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-online-jesse-lingard-ingin-bermain-di-skuad-utama-united/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.