Jul

27

Agen Bola Online Calon Pengatur Serangan Handal

By admin

Calon Pengatur Serangan HandalAgen Bola Online – Pengatur serangan atau playmaker adalah salah satu bagian penting dari untuk menghidupkan skema serangan di sebuah strategi. Beberapa nama mungkin sudah terkenal seperti Zinadine Zidane, Andrea Pirlo serta Xavi Hernandez yang merupakan playmaker hebat. Pemain hebat seperti mereka juga tidak berhenti sampai di situ. Saat ini, banyak muncul pemain muda bertalenta yang menyukai tipe permainan sebagai seorang pengatur serangan. Berikut ini adalah pemain muda calon pengatur serangan yang handal. Andrea Bertolacci

Pemain yang dimiliki oleh Genoa dan AS Roma secara bersama-sama ini adalah salah satu talenta yang berbakat yang hadir di Piala Eropa U-21. Bertolacci sukses menghidupkan lini tengah Gli Azzuri bersama dengan Marco Verratti. Devis Mangia menilai bahwa Bertolacci adalah pemain tipikal cerdas dan versatile. Dia mempunyai kualitas umpan pendek dan lambung yang sama bagus. Bertolacci juga lihai untuk melepaskan diri dari kawalan pemain musuh – Agen Bola Online.

Daniel de Silva

Silva bermain untuk klub A-League yaitu Perth Glory. Namanya tercantum di dalam skuad Australia U-20 pada saat Piala Dunia U-20. Walaupun gagal membawa timnya menjuarai kompetisi itu, namun dia berhasil menjadi perhatian bagi tim pemandu bakat yang bertugas memantau. Kualitasnya saat menggiring bola serta mengatur skema serangan dinilai sangat apik mempesona. Dia juga disebut mempunyai tipe permainan mirip dengan Andres Iniesta.

Oliver Torres

Pada saat dia berlaga di Piala Dunia U-20, kiprahnya tertutup dari nama-nama seperti Gerard Deulofeu serta Jese Rodriguez. Walaupun demikian, pemain akademi Atletico Madrid ini berhasil untuk menghidupkan irama serangan Timnas Spanyol U-20. Tottes bahkan mempunyai visi permainan seperti Xavi Hernandez. Akhir-akhir ini Torres dikaitkan oleh klub-klub besar seperti Arsenal dan Liverpool – Agen Bola Online.

Sergi Samper

Salah satu alasan Barcelona melepas Thiago Alcantara ke Bayern Munich adalah karena Sergi Samper mempunyai jawaban yang diperlukan oleh Barca. Beberapa media di dunia memberitakan bahwa kualitas dan talenta yang dia miliki sangat memukau. Graham Hunter bahkan menilai jika Samper merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh La Masia pada saat ini. Saat ini, pemain yang berumur 18 tahun itu sedang berjuang untuk menembus skuad inti di Los Azulgrana dari Barcelona B.

Alen Halilovic

Alen Halilovic disebut oleh beberapa orang sebagai Balkan Messi, sebagian juga menyebutnya dengan The New Luca Modric. Halilovic yang mempunyai visi permainan cukup apik berhasil membuatnya menembus tim utama Dinamo Zagreb pada umur 17 tahun. Pada musim lalu dia tampil di Liga Champions. Halilovic adalah gelandang serang yang fleksibel, dengan kemampuan mengolah bola diatas rata-rata, dia juga mau bermain bersama tim. Pada musim panas kali ini Halilovic dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa seperti Manchester City, Juventus dan Tottenham – Agen Bola Online.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-online-calon-pengatur-serangan-handal/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.