Jul

25

Agen Bola Online Arsenal Dua Kali Ditolak Suarez

By admin

Arsenal Dua Kali Ditolak SuarezAgen Bola Online – Lagi-lagi Arsenal harus menelan kekecewaan akibat ditolaknya penawaran untuk mentransfer Luis Suarez oleh Liverpool. Liverpool bersikeras untuk tetap mempertahankan pemain terbaik mereka yang telah mencetak 30 gol dalam 44 penampilan The Reds musim lalu, tetapi lain hal lagi jika harga Suarez terus melambung, kemungkinan Suarez akan dijual jika harga jual Suarez setidaknya sama dengan harga Edinson Cavani, yang baru saja meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke Paris St-Germain dengan harga 55 juta Pound. The Gunners hanya mampu menawar sebesar 40 juta pound atau senilai 629 miliar Rupiah, yang mana pada tawaran pertama hanya senilai 30 juta pound dan tentu saja tawaran pertama ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Dalam perjanjian yang ada di kontrak Suarez disebutkan bahwa klub memiliki kewajiban untuk mempertimbangkan setiap penawaran di atas 40 juta pound serta harus menginformasikan kepada pemain tersebut atas penawaran yang telah diberikan. Tidak hanya Arsenal yang tertarik untuk memiliki Suarez, ternyata klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid juga ikut mengincar Suarez walaupun belum ada tawaran resmi yang dilayangkan oleh Real Madrid sendiri. Suarez sendiri ternyata sering mengungkapkan keinginannya untuk keluar dan bergabung bersama Real Madrid. Tentu saja hal ini tidak dapat dicegah karena setiap pemain mempunyai nilai masing-masing dan pasti akan pergi suatu saat.

Arsene Wenger, pelatih Arsenal ternyata sangat berniat untuk segera melatih Suarez. Ini terbukti dengan penawaran yang diberikan untuk Suarez hampir dua kali lipat tawaran yang diberikan untuk mengontrak Gonzalo Higuain yakni sebesar 27 juta euro pada awal bulan ini. Suarez menjadi pilihan utama Wenger di bursa transfer, bahkan Higuain dan Wayne Rooney pun tak dapat menandingi aura Suarez dimata Wenger. Namun Arsenal tetap memonitor perkembangan kedua striker tersebut untuk memenuhi rencana belanja Arsenal sebesar 110 juta Euro (sekitar 1,438 triliun Rupiah) untuk bertandang di Arsenal sebagai pemain tengah dan penyerang selama musim panas – Agen Bola Online.

Suarez tengah tergabung dalam tur pra musim Liverpool di Australia dan diprediksikan akan segera melakukan pertemuan dengan Rodger untuk membahas kelanjutan kariernya sebagai pemain The Reds. Pemain asal Uruguay ini absen ketika Liverpool mengunjungi Indonesia pada minggu kemarin dikarenakan harus istirahat sehabis membela timnas Uruguay di Piala Konfederasi.

Suarez terkenal akan ulahnya yang tidak bisa dimengerti, dimana baru-baru ini ia dihukum larangan 10 kali pertandingan pada Akhir april lalu karena menggigit Branislav Ivanovic dari klub Chelsea. Pada tahun 2011 juga Suarez pernah mendapatkan hukuman larangan pertandingan atas kasus rasialisme kepada bek Manchester United Patrice Evra. Walaupun begitu, tidak disangka jika banyak klub yang mengharapkan Suarez untuk bergabung dengan tim mereka – Agen Bola Online. 

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-online-arsenal-dua-kali-ditolak-suarez/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.