Aug

25

Agen Bola Moyes Siap Untuk Menempatkan Kepercayaan Skuad Muda Manchester

By admin

Agen Bola Moyes Siap Untuk Menempatkan Kepercayaan Skuad Muda Manchester

Moyes Siap Untuk Menempatkan Kepercayaan Skuad Muda Manchester Agen Bola – Manajer Manchester United David Moyes mengakui bahwa ia akan menaruh kepercayaan pada pemain muda pada klub jika juara Premier League tidak dapat mendaratkan transfer target utama mereka.

Moyes telah menemukan tantangan untuk memperkuat skuad United sejak ia menggantikan  manajer asal Skotlandia Alex Ferguson di Old Trafford.

Gelandang Internasional Spanyol Cesc Fabregas telah menjadi target utama Moyes tapi Barcelona menolak United  yang memberikan tawaran Fabregas senilai 34 juta euro, dimana Fabregas kemudian berjanji bahwa masa depannya untuk menetap di klub  Catalan.

The Red Devils sempat juga terkait dengan Thiago Alacantara, rekan lini tengah Fabregas di klub dan negara , tapi ia meninggalkan Nou Camp untuk klub Jerman Bayern Munich.

United juga gagal dengan  tawaran  ganda untuk Baines ditambah gelandang Belgia Marouane Fellaini dari Everton

Tapi Moyes tampaknya tidak terlalu khawatir dan mengklaim dia akan dengan senang hati memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Tom Cleverley, Nick Powell dan Adnan Januzaj untuk bermain

“Jika pemain yang tepat tersedia untuk di kontrak, itu bagus,” kata Moyes.

“Tapi jika tidak, hal pertama yang akan kita lakukan adalah mendorong pemain muda kami sendiri dalam skuad untuk melakukan seperti yang mereka lakukan tahun lalu.

“Ada kebutuhan untuk (mengontrak pemain) tetapi tidak ada tekanan untuk melakukannya. Ini sesuatu yang kita telah berbicara tentang hal itu karena saya mengambil pekerjaan itu pada 1 Juli.

“Aku punya ide di mana saya ingin memperkuat tim tapi kami tidak akan melakukannya karena orang-orang mengatakan bahwa kita harus mendatangkan pemain.

“Ada nilai di pasar tetapi kami hanya menargetkan pemain tertentu. Kami tidak memiliki daftar besar karena pada pemain berkualitas tertentu saja kita ingin mendatangkannya ke klub. Rencananya kami akan membawa satu atau dua jika kita bisa. “

Moyes menegaskan kembali sikap United dimana pemain depannya Wayne Rooney tidak akan dijual kepada rival mereka di Liga Primer, Chelsea, yang akan mereka hadapi di Old Trafford pada Senin.

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan ia akan membuat tawaran ketiga untuk striker internasional Inggris setelah pertandingan Senin nanti.

Moyes  menikmati pertemuannya dengan Chelsea dan juga terhadap Mourinho yang kembali ke Stamford Bridge pada bulan Juni Agen Bola.

“Saya datang ke sini untuk pertandingan seperti ini, di level ini,” kata Moyes. “Dan aku di sini untuk memenangkan trofi. Jika Anda ingin memenangkan trofi Anda harus mengalahkan tim seperti Chelsea dan Manchester City.

 “Saya senang melihat Jose Mourinho kembali. Dia adalah salah satu era baru manajer modern. Dia telah sukses besar. Aku tidak melihat dia untuk sementara waktu.

 “Chelsea sudah mulai kuat. Mereka memiliki pemain bagus dan tim yang baik. Belum ada banyak perubahan. Apakah mereka tahu apa yang diharapkan dari kami? Itulah pertanyaannya.”

United  tidak akan diperkuat penyerang  Ashley Young karena cedera pergelangan kaki, Nani cedera pangkal paha dan Javier Hernandez cedera hamstring serta Rafael Da Silva cedera hamstring.

Moyes menambahkan: “Rafael mengalami cedera dalam pertandingan di Community Shield jadi kami telah kehilangan dia selama tiga atau empat minggu.

“Kami memiliki satu atau dua pemain yang kembali cedera -. Pemain seperti Nani, Ashley Young dan Chicharito (Hernandez) Mereka masih belum pulih.

 “Jadi kita punya dua atau tiga pemain yang kembali yang bukan merupakan efek dari laga pra-musim karena mereka kembali dari tugas internasional dan sedikit terlambat. Semoga mereka semua tidak terlalu jauh sekarang Agen Bola.

 “Kami punya skuad yang benar-benar baik di sini dan kami mampu mengatasi jika mereka mendapatkan cedera. Tapi itu hanya kasus mendapatkan mereka kembali sampai dengan kebugaran mereka karena mereka telah kehilangan pra-musim.”