Jul

13

Agen Bola Kedatangan Arsenal Disambut Gooners Indonesia

By admin

Agen Bola Kedatangan Arsenal Disambut Gooners

Agen Bola – Kurang lebih sekitar 400 pendukung Arsenal atau Gooners menyambut kedatangan The Gunners di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada hari Jumat 12 Juli 2013. Dikabarkan bahwa yang menyambut Arsenal bukan hanya dari anggota di Jabotabek saja tapi juga Gooners dari luar daerah. Rencananya, mereka sudah di bandara sekitar jam 1.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan basis fans Arsenal yang begitu banyak. Fans Arsenal atau Gooners ini saling berkumpul dan membentuk sebuah klub atau komunitas sebagai tanda kecintaan mereka kepada Arsenal. Demi menyambut kedatangan tim kesayangan mereka, anggota komunitas pecinta Arsenal ini sudah mempersiapkan diri serta menyediakan berbagai cenderamata. Mereka tidak hanya berasal dari wilayah jabodetabek saja, bahkan ada yang dari luar daerah sengaja datang untuk menyambut kedatangan tim kesayangan mereka ini.

Kunjungan skuad Arsenal ke Indonesia ini merupakan bagian tur pramusim mereka di Asia. Di Indonesia, Arsenal akan menjalani sejumlah rangkaian acara. Acara tersebut di antaranya adalah coaching clinic dan meet and greet – Agen Bola.

Puncak acara kedatangan Arsenal di Indonesia, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan menjalani pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 17 Juli 2013 malam. Pada tur tersebut, dipastikan bahwa Arsenal tidak akan membawa empat pemain andalan mereka yakni Thomas Vermaelen dan Santi Cazorla serta Nacho Montreal, Yaya Sanogo. Tidak ikut sertanya mereka karena alasan kebugaran. Sesudah mengunjungi Indonesia, dijadwalkan bahwa Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.

Untuk menyambut tim kesayangan mereka, Arsenal Indonesia Suporter akan memberikan blangkon kepada Arsenal sebagai cendera mata pada saat skuad Arsene Wenger tiba di bandara Halim Perdanakusuma. Mereka akan memberikan suvenir dan 50 blangkon. Blangkon dipilih karena buatan khas Indonesia.

Skuad dari Inggris tersebut kembali menunjukkan penghormatan yang tinggi terhadap budaya Indonesia. Bagaimana tidak, sebanyak enam pemain Meriam London berfoto dengan memakai pakaian khas Indonesia yaitu Batik. Dari situs resmi klub, terlihat keenam pemain tersebut yaitu Tomas Rosicky dan Olivier Giroud lalu Mikel Arteta, Lukas Podolski serta Per Mertesacker, Wojciech Szczesny. Baju batik tersebut tentunya dibuat di Indonesia dan dikirim ke Inggris untuk dikenakan menjelang tur mereka ke Jakarta. – Agen Bola.

Baju batik yang dipakai punggawa Arsenal itu dihiasi logo klub dan memiliki dua desain. Szczesny dan Podolski memakai batik berwarna merah sedangkan sisanya memakai batik dengan perpaduan warna hijau dan merah marun. Pada kesempatan sebelumnya, pemain Arsenal Mikel Arteta dan kawan-kawan juga telah menunjukkan kepedulian mereka terhadap budaya Indonesia menjelang turnya ke Tanah Air dengan bermain gamelan dan sepak takraw.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/agen-bola-kedatangan-arsenal-disambut-gooners-indonesia/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.