Aug

8

Agen Bola Indo11 WAGS Aksesoris Dunia Sepak Bola

By admin

Agen Bola Indo11 WAGS Aksesoris Dunia Sepak BolaWAGS Aksesoris Dunia Sepak Bola Agen Bola Indo11 – Jika dunia sepak bola diibaratkan adalah seorang manusia lalu para pemain sepak bola itu sendiri adalah badan yang menggerakkan manusia itu maka istri-istri dan pacar-pacar pemain sepak bola adalah aksesoris pelengkap badan tersebut. Ya, WAGS (Wives and Girlfriends) istilah yang mulai ngetrend diciptakan oleh para pers Inggris dan paparazzi Italia ketika David Beckham dan Victoria “Posh Spice Girls” mulai berpacaran. Bisa dibilang Beckham jugalah yang mengawali trend pesepak bola mengencani atau memacari kemudian menikahi artis atau model terkenal. Karena semakin ke sini semakin banyak saja pesepak bola yang mempunyai pacar atau istri dari kalangan artis.

Kehidupan pasangan pesepak bola dan artis ini selalu menarik diikuti. Beberapa contoh: Tengok hubungan kiper Real Madrid, Iker Casillas dengan seorang pembawa berita televisi, Sara Carbonera. Usai mendapatkan gelar juara Piala Eropa tahun 2012, entah kemauan sendiri entah disuruh oleh atasannya, Sara mewawancarai Casillas tentang kemenangan Spanyol. Apa yang terjadi kemudian mengejutkan penonton yang menonton secara langsung wawancara tersebut, yakni, Casillas mencium Sara di depan televisi. Sontak rekaman itu dicari orang begitu ada di situs YouTube. Atau ketika terjadi hubungan segi tiga antara Terry-Bridge dan istri Bridge. Kasus skandal ini sangat menyedot perhatian publik Inggris hingga bahkan Terry dicopot dari posisi kapten tim nasional Inggris ketika itu Agen Bola Indo11.

Tidak jarang pasangan pemain dan artis ini sama seperti pasangan pesohor lain mau di Indonesia ataupun di dunia ternyata sama saja yakni; kawin-cerai-kawin-cerai. Pesepak bola yang paling sering kawin-cerai dengan artis tercatat ternyata adalah penyerang legendaris Nazario da Lima Ronaldo alias populer dengan Ronaldo saja. Tanpa maksud merendahkan pengetahuan pembaca Ronaldo yang dimaksud adalah Ronaldo botak asal Brazil tentu saja. Ronaldo tercatat telah menikah sebanyak lima kali sejauh ini. Beberapa nama lain masih langeng dengan pasangannya hingga sekarang, seperti David Beckham yang tetap mempertahankan pernikahannya dengan Victoria walau beberapa kali diserang skandal seks. Keduanya nampaknya mempertahankan pernikahan karena sudah mempunyai anak-anak. Beckham pun dikabarkan sudah tidak lagi berselingkuh dan berjanji akan terus setia bersama Victoria.

Pesepak bola lain lebih memilih untuk mendapatkan kekasih yang mengenal mereka sebelum terkenal. Seperti Kaka misalnya, Kaka memilih untuk menikahi pacarnya semasa remaja karena dia menganggap bahwa saat itulah cinta sejati terjadi. Ketika Kaka belum bergelimang harta dan popularitas, pacarnya mau saja dengannya. Setelah menikah, Kaka mengaku mendapatkan ketenangan mental dan spiritual karena dengan begitu dia telah melaksanakan salah satu perintah Tuhan yakni; mendapatkan pasangan dan meneruskan keturunan. Kaka memang dikenal sebagai sosok yang religius.

Apapun Wives and Girl Friends memang seperti pelengkap cerita dunia sepak bola. Sepak bola tidak akan lengkap tanpa wanita yang mendukungnya Agen Bola Indo11.